Campur Sari

Minggu, 29 Mei 2011

4 IDIOTS


4 Idiots

          4 idiots adalah sekumpulan teman yang nyatanya tidak begitu idiot, tetapi di karenakan kelakuan-kelakuannya yang sedikit memang rada aneh. 4 Idiots terdiri dari Agung(aki), Ali(bonjer), Arfan(rampok), Yoga(palapa).
         
          Mari kita review kisah nyatanya dari awal, Agung adalah orang yang hobynya suka becanda akan tetapi dalam kebencandaannya itu ia adalah sosok yang di kagumi karna sering membuat orang tersenyum hingga tertawa lepas. Dalam kesehariannya kehidupannya sangatlah simple tidak terlalu di ambil pusing sgala hal yang terjadi. Akan tetapi orang yang bernama agung juga bisa mengalami hal yang aneh, bisa di bilang hilang akan kesadaran terutama dalam hal cinta . hehehe . maaf ya para pembaca untuk masalah cinta tak bisa di tuliskan di sini dan nama wanitanya pun tak bisa di sebutkan akan tetapi akan ada kisah cerita selanjutnya di episode mendatang. Hehe.
Agung lahir di Jakarta, kebetulan waktu pas lahir ia sudah menanggung beban menjadi orang terlanjur ganteng itulah beban hidup yang harus saya tanggung selama ini. Biar exis dikit gitu ceritanya. Hehehe.

          Kali ini kita berganti cerita ke Ali(bonjer), Ali asli dari lampung tetapi mukanya tidak mirip dengan kopi lampung itulah yang bikin saya heran terheran-herannya. Ali mempunyai sifat yang sangat langka dan ia orang yang paling gokil dalam kehidupannya apa lagi kalo sudah mendengar suara dentuman musik dangdut pokonya tarik terus mang di goyang. Waduh kenapa yang nulis jadi pengen dangdutan juga, sudah sudah kita balik lagi ke cerita .
Jadi intinya ali adalah orang yang pandai bergaul, dan hanya ali lah yang paling banyak mempunyai pengalaman hidup yang susah kita terka. Suka melancong tapi ga kira-kira ampe ke luar pulau, mungkin si ali kura-kura ya suka pindah dari pulau ke pulau. Hehehe.

          Untuk kali ini para pembaca harap waspada, yang lagi megang hp atau barang berharga untuk di awasi terus jangan sampe lengah karena saya akan menceritakan Arfan si(rampok).hehe.
Walaupun arfan mempunyai julukan (rampok) tapi nyatanya dya bukanlah rampok yang sesungguhnya, mungkin karena postur tubuh dan raut wajah yang mirip kaya rampok. Jangan pada penasaran ya ma mukanya nyesel deh ngeliatnya. Ckckck.
Dalam hal sikap’a memang terasa sedikit janggal, jika kami ber4 sedang berkumpul hanya si arfan yang paling teliti mengawasi mobil-mobil yang ada di sekitar, eitzz tapi jangan pada soudzon dulu ya kita kan ga tau tujuannya arfan apa. Hehehe..
Yupss betul memang hobinya arfan adalah driver, dya juga supir yang serba bisa pa lagi kalo ibunya udah minta di anterin pasti udah ga bisa di ganggu, alesannya sih katanya lumayan dapet job padahal mah cuma minta anterin doang ga di kasih apa-apa. Ko jadi ngaco ya ceritanya yaudah dh gpp di lanjutkan saja. Hhe.
Arfan tinggal di priuk tepatnya,*aduh saya lupa lagi tapi kalo pada penasaran langsung saja hub orangnya langsung.
Hhe.

          Kali ini personil yang terakhir yaitu Yoga(palapa), dya mempunyai sifat yang paling sangat teraneh. Padahal dya hanya diam tetapi orang yang ngeliat nyangkanya ngelawak, cukup aneh bukan.ckckck …
Yoga berpostur tubuh kecil tetapi nafsunya besar, ehh maksud saya nafsu makannya yang besar jngn pada ngeres ya yang baca.hehehe. pa lagi ya kira-kira ..
Oia yoga juga terkadang mempunyai usul yang susah di tangkap pake logika, kalo nangkepnya pake tangan mungkin bisa kali ya.hhehe.

          Dari cerita di atas adalah benar faktanya, dan sudah di setujui dari k4nya, dan kami sendiri menamakannya 4 Idiots. Kami ber4 mempunyai khayalan yang sama, yaitu berperang di medan tempur memakai seragam loreng dan yang menjadi kebanggaan kita adalah bendera yang selalu melekat di seragam yaitu “merah putih”. Awal kita bertemu waktu kita pertama kali menjajaki dunia perkuliahan atau di markas kesatuan “gunadarma university”.
Kita ber4 selalu bersama dalam susah maupun menderita ga pernah ada senengnya. Kasian banget ya, huhu .. tapi ada 1 hal yang membuat saya bangga akan 4 Idots “tak ada duanya”. Hehe ..
Oia untuk rekan-rekan yang lagi susah atau sering murung ga di rumah atau di kampus hubungi kita aja sapa tau kita bisa menghibur, tapi kalo masih murung jg yang ga jelas mendingan jadi banci aja deh biar tenar sekalian. Hehe
Aduh tangan saya sudah mulai keriting nih ngetiknya dah gitu kopi juga dah abis. Kita akhiri aja dulu yaa, tapi masih ada lagi ko kelanjutannya, tunggu-tunggu kabar aja di radio kalo ga di tabloid ..
Makasih ya sudah mau membuang waktunya untuk membaca tulisan yang ga begitu penting ini.
Sekali lagi makasih ya, kalo ada saran atau kritik boleh dong di share .hehe …

Salam kompak dari 4 Idiots, sambil mengepalkan tangan kanan dan di angkat ke atas dan berteriak “KOMANDO” .

Terima Kasih J .

         
          By : Agung Maulana

0 komentar:

Posting Komentar